Trik Menghilangkan Reload Saat Update Status Fb via Opera Mini

Diposting oleh Ahmad Khori pada 13:09, 08-Peb-12

Assalamualaikum wr wb Alhamdulillah hari ini saya masih di beri kesehatan sehingga saya bisa posting lagi di blog ini . kali ini saya akan share Trik Menghilangkan Reload Saat Update Status . ya udah gak usah panjang lebar langsung aja: 1. Pertama masuk ke address bar / tekan #+1 2. selanjutnya ketik about:config 3. cari pengaturan site patches and user-agent masking & pilih NO 4. lalu klik save setelah itu opmin anda tidak akan reload saat update status ...sekian trik kali ini ,semoga bermanfaat... wassalamualaikum wr wb

Kumpulan cerita lucu

Diposting oleh Ahmad Khori pada 07:59, 01-Peb-12

assalamualaikum wr wb
alhamdulillah aku masih diberi kesehatan dan diberi kesempatan untuk posting lagi. ya udah ya gak usah panjang lebar langsung aja download txtnya ya , dibawah ini ?
aku-nitip-dong.txt

3syara1.txt

Kumpulan cerita lucu

Diposting oleh Ahmad Khori pada 12:14, 29-Jan-12

assalamualaikum wr wb
Alhamdulilah aku masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk posting kembali , ya udah tanpa panjang lebar langsung aja yah aku sekarang mau berbagi cerita lucu di jamin lucu hingga sampai BAB , makanya donwload di bawah ini oke gan

surprise.txt

mas-punya-20ribu-nggak.txt

aku-nitip-dong.txt

Aplikasi X-plore

Diposting oleh Ahmad Khori pada 13:39, 27-Jan-12

assalamualaikum wr wb
kemarin aku berbagi aplikasi window xp sekarang aku mau berbagi aplikasi x-plore yg bisa buat rename yg berformat zip .
x-plore.jar